Tas Mukena buat Aura

Tas Mukena buat Aura

Suatu hari Aura bilang,”Ibu, mbak Ya pengen banget punya mukena warna pink yang ada gambar bunga dan kupu-kupunya.”

Setelah nyari kesana kemari, sampai ke toko online kok gak ada yang cocok ya. Tiba-tiba muncul ide untuk bikin aja sendiri. Tapi masalahnya gak ada mesin jahit. 😀

Telmi juga aku ini, bikin sendiri kan gak berarti njahit sendiri, bisa aj ornamennya yg bikin sendiri. Akhirnya aku beli bahan katun polos warna pink muda dan pink tua, dan dengan bantuan mamanya seorang temen kantor akhirnya jadi deh mukena polos itu berwarna pink cerah itu. Aku tinggal menyulam gambar seperti yang Aura pengen…… lengkap dengan tasnya.

Jreng…jreng…..ini dia tas mukena pink buat Aura legkap dengan bunga dan kupu-kupu……

 

 

 

 

 

Berhubung sulaman di mukena masih dalam proses, jadi belum bisa dipajang di sini. Semoga di edisi berikutnya udah bisa mejeng nih si pinki……. :mrgreen:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s